Euro Koreksi Hari ini

Senin, 28 Januari 2013


(AraziRiza).Penguatan EURO Jum'at yang lalu sepertinya akan terkoreksi hari ini terhadap USD dan Jepang Yen. ini terlihat dari TF H1 ketika Bolinger Band mulai menunjukkan sinyal Bearish medium. Namun ini hanya Koreksi sesaat yang mungkin terjadi jika Barchat kedua pasangan mata uang ini masih berada diatas garis Trend ( merah ), dan tidak melewati level 61.8 Fibonacci.

EUR/JPY


EUR/USD

Tapi jika Barchat melewati garis trend dalam arti berada di bawah garis Trend atau sudah melewati Fibonacci level 61.8 maka ini bukan Koreksi, artinya kedua pasangan Mata Uang ini akan membentuk Trend baru yaitu Bearish. Walaupun kemungkinan ini sangat kecil, tidak berarti ini tidak akan terjadi. Karena semua bisa terjadi dalam Trading Forex. Kita sebagai Trader eceran hanya bisa mengikuti arah trend saja dan tidak akan bisa membuat Trend baru.

Kesimpulan : 
Melihat dari segi Tehnikal, maka peluang perdagangan yang bisa diambil adalah Buy. Open Buy saat harga berhenti di salah satu level Fibonacci dengan catatan bahwa Barchart masih berada diatas garis trend. Jika Barchart sudah berada di bawah garis trend, maka abaikan analisa ini.

Sumber : araziriza.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar